Sosialisasi Berbasis Non Anggaran Pilgub Jawa Timur 2018 di Tingkat PPK

Hupmas, SURABAYA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangpilang menggelar sosialisasi berbasis non anggaran yang bertempat di Pendopo Kecamatan Karangpilang pada pukul 09.00 WIB, Kamis (04/01/2018). Sosialisasi tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan lebih dalam tentang tahapan yang saat ini sedang berlangsung yaitu pemutakhiran data pemilih maupun berkoordinasi dengan beberapa stakes holder yang ada ditingkat Kecamatan.

Peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut di antaranya ialah camat beserta staf, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Komandan Rayon Militer (Danramil), Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), lurah seluruh Kecamatan Karangpilang, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Koordinator Statistik Kecamatan, Satuan Tugas (Satgas) Dinas Sosial Kecamatan, dan tokoh masyarakat lainnya.

WhatsApp Image 2018-01-04 at 18.25.36

WhatsApp Image 2018-01-04 at 18.25.36“Kami mengharapkan semua stakes holder di kecamatan agar turut bahu-membahu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 dalam bentuk kegiatan apapun demi meningkatnya partisipasi masyarakat,” demikian harapan yang disampaikan oleh Ketua PPK Karangpilang, Rohim. (azi/esar)

Baca di link asal : Sosialisasi Berbasis Non Anggaran Pilgub Jawa Timur 2018 di Tingkat PPK

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.