Sinergitas TNI-POLRI Dalam Amankan Liburan Tahun Baru

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Amankan Liburan Tahun Baru

Polres Trenggalek – Pengamaman tahun baru 2018 terus ditingkatkan. Kali ini Polsek Panggul bersama koramil Panggul melaksanakan patroli di kawasan wisata pantai konang sekaligus menghimbau pengunjung disaat dalam menikmati liburan di awal tahun baru, Senin (01/01)

Patroli dikawasan pantai konang ini petugas gabungan fokus memberi himbauan kepada pengunjung pantai yang sedang bermain di sekitar pantai dan banyak pula anak anak yang guling guling di bibir pantai melihat hal yang demikian dan dipandang dapat membahayakan selaku petugas patroli tidak bosan bosannya mengingatkan menghimbau untuk tidak mandi mandi di laut.

” Selalu kami ingatkan kepada para pengunjung agar tidak mandi dilaut , hal ini untuk menghindari laka laut ” ujar Aiptu Aiptu Gatot W selaku Kanit Sabhara Polsek Panggul.

” Selalu kami ingatkan kepada para pengunjung agar tidak mandi dilaut , hal ini untuk menghindari laka laut ” ujar Aiptu Aiptu Gatot W selaku Kanit Sabhara Polsek Panggul. Pengunjung pantai konang ternyata didominasi dari luar kota Trenggalek. Dengan adanya himbauan dari petugas gabungan di harapkan mencegah terjadinya korban tenggelam akibat mandi dilaut.(dkzld)

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/01/sinergitas-tni-polri-dalam-amankan-liburan-tahun-baru/

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.