Sinergitas Antara Polsek Pogalan Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Halaman Kecamatan Pogalan

Polres Trenggalek – Bentuk dari sinergitas antara Polsek Pogalan Polres Trenggalek dan masyarakat Kecamatan Pogalan, diwujudkan dengan melaksanakan gotong royong untuk membersihkan Halaman Kecamatan Pogalan. Jumat (26/01).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., untuk membersihkan halaman Kecamatan Pogalan yang akan dipergunakan untuk kegiatan Musrembang Kecamatan Pogalan pada bulan Februari.

Walaupun terik matahari begitu menyengat dan dengan menggunakan peralatan sederhana anggota Polsek Pogalan bersama masyarakat tampak begitu bersemangat melaksanakan gotong royong.

“Kami dengan masyarakat melaksanakan gotong royong, untuk membersihkan rumput liar dan lumut yang tumbuh liar di sekitar paving blok dan memperbaiki serta mengganti cat yang sudah pudar agar menjadi bersih dan baik kembali,” ujar AKP Warjito.

Kapolsek Pogalan berharap, hadirnya kami dari pihak Polsek Pogalan dapat mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan, terutama masalah keamanan dan ketertiban.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sinergitas Antara Polsek Pogalan Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Halaman Kecamatan Pogalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.