Sinergi TNI-Polri Di Wilayah Karangan Tanam Pohon Bersama

Sinergi TNI-Polri Di Wilayah Karangan Tanam Pohon Bersama

Polres Trenggalek- Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek melakukan kegiatan  tanam pohon bersama guna turut melaksanakan  program pemerintah di bidang  penghijauan, Kamis (04/01).

Kerjasama TNI dan Polri tidak hanya di bidang keamanan, tetapi lebih dari itu juga di bidang-bidang yang lain seperti dalam mengawal program pemerintah,kerjasama itulah yang senantiasa harus di jaga sehingga di harapkan dapat terwujudnya masyarakat yang aman nyaman dan sejahtera.

Kekompakan itu juga terlihat pada saat  aparat TNI dan Polri,dalam hal ini Koramil Karangan dan Polsek Karangan Polres Trenggalek di seputaran  jalan Karangan Panggul bersama-sama melakukan penanaman pohon penghijauan di sepanjang jalan tersebut, agar lingkunganya menjadi sejuk dan indah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya TNI dan Polri mendukung program pemerintah di bidang penghijauan,kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud peran aktif Koramil dan Polsek Karangan melalui kegiatan penghijauan.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H. saat di konfirmasi melalui sambungan ponselnya mengungkapkan,personel Polsek Karangan akan selalu mendukung program-program pemerintah termasuk  melakukan penghijauan dan bekerja sama dengan Koramil guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Karangan.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.