Sinergi Tiga Pilar Desa Ngulanwetan Bantu Posyandu Memberikan Vaksin Difteri

Polres Trenggalek – Sinergitas Tiga Pilar Desa Ngulankulon tampak saat melakukan pendampingan dan membantu pelaksanaan kegiatan pelayanan Posyandu Difteri di Balai Desa Ngulanwetan Kecamatan Poganan Kabupaten Trenggalek. Sabtu kemarin  (18/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Ngulankulon  Kecamatan Pogalan dan warga yang mempunyai anak balita dengan peserta Imunisasi sebanyak 60 anak, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan imiunisasi vaksin Difteri dan memantau pertumbuhan dan perkembangan anak-anak balita dan para Ibu balita pada pertengahan bulan ini.

“Kegiatan Posyandu sangat penting di lakukan untuk mewujutkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan dan pemberian vitamin dan pemberian vaksin Difteri untuk membantu pertumbuhan kembang anak,” tutur Aiptu Suheri Babinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan tersebut Tiga Pilar Desa Ngulankulon tampak kompak saling membantu dalam pelaksanaan kegiatan Imunisasi vaksin Difteri yang diadakan oleh Puskesmas Ngulankulon  Kecamatan Pogalan.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sinergi Tiga Pilar Desa Ngulanwetan Bantu Posyandu Memberikan Vaksin Difteri"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.