Simpang Tiga Gondang,Jadi Sasaran Polsek Tugu Pantau Arus Lalu Lintas Pada Tengah Malam

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Tugu Resor Trenggalek melaksanakan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas disimpang tiga pasar Gondang Tugu Trenggalek guna antisipasi laka lantas dan kemacetan lalu lintas, Jumat (16/02) tengah malam. Dalam pelaksanaan pemantauan arus lalu lintas pagi ini anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek sengaja tidak melaksanakan kegiatan pengaturan arus, mengingat di pagi hari ini kebetulan arus lalu lintas di simpang tiga pasar Gondang yang merupakan jalur protokol Kabupaten Trenggalek menuju Kabupaten Ponorogo tidak begitu padat dan adanya lampu traffic light yang sedang aktif.

“Oleh karena itu lalu lintasnya cukup dipantau dan diawasi saja, selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas” ungkap Kapolsek Tugu Polres Trenggalek .

Hal tersebut tercipta karena petugas Kepolisian Sektor Tugu terutama Bhabinkamtibmas setiap ada kesempatan pertemuan dengan warga masyarakat memberikan sosialisasi mengenai UU no 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan. Selain itu anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek juga memberikan himbauanya kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan melintas di simpang tiga simpang tiga pasar Gondang ini untuk selalu menjaga keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Simpang Tiga Gondang,Jadi Sasaran Polsek Tugu Pantau Arus Lalu Lintas Pada Tengah Malam"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.