Silaturohmi Door To Door System (DDS) Mendekatkan Diri Dengan Warga Binaannya

Polres Trenggalek – Kegiatan silaturohmi dan door to door system (DDS) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh setiap insan Polri kususnya Bktm kepada setiap warga di Desa binaannya masing-masing.

Tak terkecuali apa yang juga dilakukan oleh Bktm Desa Malasan Bripka Sutikno, SH., yang melakukan silaturohmi DDS di rumah saudara Paidi alamat Dsn. Tekol Rt. 27 Rw. 07 Desa Malasan. Rabu (03/01/2017). Hal tersebut juga sesuai dengan perintah Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH yang menekankan kepada seluruh anggota Bktm untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Begitu kaget dan terkejutnya saat sedang melakukan pekerjaannya sebagai penjahit tiba-tiba didatangi oleh seorang anggota Polisi, namun saat itu oleh Bripka Sutikno, SH begitu dijelaskan maksud dan tujuannya datang tersebut saudara Paidi baru merasa lega dan malah merasa senang. Tak lupa Bripka Sutikno menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tentang peran serta seluruh warga masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari segala lapisan masyarakat, dan harus disadari bahwa keamanan dan ketertiban itu juga tanggung jawab kita semua, maka dari itu mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuh Bripka Sutikno.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Silaturohmi Door To Door System (DDS) Mendekatkan Diri Dengan Warga Binaannya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.