Silaturahmi Bhabinkamtibmas ke Kades Marni Setelah Umroh

Polres Trenggalek – Salah satu unsur tiga Pilar desa Pule yang termasuk Kades ( Kepala Desa) Marni yang ada didalamnya, barusan pulang dari tanah suci dalam kegiatan umrohnya. Hal ini mendorong Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule Brigadir Candra untuk lebih mendekatkan kebersamaan dengan unsur tiga pilar ini dengan melakukan kunjungan silaturahmi bersama KSPK Aiptu Joko Nurhadi, Minggu malam ( 18/02 ).

 

 

 

Dalam kegiatan kunjunganya, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule di terima Kades Marni diruang tamunya bersama Kades Tanggaran Jemiyo yang kebetulan pada waktu bersamaan juga melakukan silaturahmi. Tidak banyak yang menjadi alasan dalam kunjungan para tamu ke rumah Kades Marni dengan tidak lain minta barokah doa agar diberikan kesempatan dan kelebihan rizky sehingga bisa mengikuti seperti yang telah dilaksanakanya beberapa minggu melalui kegiatan umrohnya.

 

 

 

 

Selain meminta barokah do’a Kades Marni, Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule juga telah menyampaikanya kegiatan bhakti sosial selama kepergian unsur tiga pilar di tanah suci yang dilakukan bersama perangkat desa, dusun Krajan dan dusun tirisan. Dengan melakukan kegiatan amal yang ditujukan kepada masjid dan mushola di dua dusun dengan memberikan masing -masing semen sebanyak 10 sak.

 

 

 

Dengan situasi santai menanggapi penyampaian yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra, Kades Marni menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan unsur tiga pilar desa Pule dalam satu sinergitas memberikan dukungan material kesejumlah tempat ibadah beberapa waktu yang lalu.

 

 

 

” Dalam kesempatan ini, Kades Marni juga menyampaikan harapan personel Polsek Pule Polres Trenggalek lainya hadir dalam kegiatan tasyakuranya yang akan dilaksanakan pada Senin malam selepas magrib ( 19/02 ). Kita dukung keamanan dan kelancaranya dalam kegiatan nantinya, ” Kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra di temui di tempat lainya saat kegiatan patroli malam.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Silaturahmi Bhabinkamtibmas ke Kades Marni Setelah Umroh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.