Silathurohmi Anggota Legislatif Di Mapolsek Munjungan Media Kontrol Sosial

Polres Trenggalek – Hubungan kinerja antar lembaga pemerintah merupakan media soliditas yang sangat bermanfaat demi kelangsungan sinergitas yang baik dalam mengontrol gerak institusi. Maraknya isu media yang santer menghinggapi birokrasi sebagai wujud nyata kontrol sosial seharusnya menjadi respon positif untuk berbenah karena di era keterbukaan publik seperti sekarang ini.

Anjangsana ke Mapolsek Munjungan Polres Trenggalek anggota DPRD Sukadji, B.Sc selaku ketua komisi A ibarat tamu tak undang. Namun kedatangannya sangat membuat antusias Kapolsek dan anggota sebagai wahana tukar informasi dan media kontrol intitusi dalam melayani masyarakat. Isu sosial media menjadi pembahasan dalam pertemuan anjangsana tersebut dan harapan kerja sama wakil rakyat yang biasa main ke kantor polisi ini, demi kemajuan pembangunan di wilayah kecamatan Munjungan. (jumat 5/1/18)

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan “Dengan kerjasama yang baik Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan lembaga legislatif, harapan besar meningkatnya mutu pelayanan serta situasi yang wilayah yang kondusif”. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Silathurohmi Anggota Legislatif Di Mapolsek Munjungan Media Kontrol Sosial"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.