Sikut Pemain Lawan, Bintang MU Absen 3 Laga

IDNews.co.id – Manchester United mendapatkan berita jelek usai ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 di kelanjutan arena Premier League, Minggu 31 Januari 2017. Bintang mereka, Ashley Young akan tidak hadir selama tiga minggu ke depan.

Hal ini menyusul ketentuan dari Federasi Sepakbola Inggris yang menilainya jika Young bersalah. Dia tertangkap kamera bertindak tidak terpuji pada pemain Southampton, Dusan Tadic.

Dilansir BBC, dia menyikut sang pemain ditengah laga. Walau luput dari pengawasan wasit, masalah ini lalu diolah oleh FA dan Young dinyatakan bersalah.

Atas situasi itu, Young di pastikan tidak hadir saat MU hadapi Everton (2 Januari 2018), Derby County (6 Januari 2018) dan Stoke City (16 Januari 2018).

Absennya sang pemain jadi kerugian besar untuk Setan Merah. Sebab Young dalam perform impresif, dia sudah dipercaya tampil di 17 laga dan membuat 2 gol di arena Premier League.

Diluar itu, Manchester United sekarang ini dalam keinginan untuk memutus catatan minor. Mereka belum mendapatkan kemenangan di empat laga terakhirnya di semua arena. (ndi)

Posting Sikut Pemain Lawan, Bintang MU Absen 3 Laga ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.