Shafa, Putri Fadli Zon Luncurkan Dua Lagu

IDNews.co.id – Di balik sosok sang bapak seorang politisi yang sering berjumpara lantang, Shafa Fadli, putri Fadli Zon, ternyata seorang penyanyi punya bakat. Dengan bekal suara dengan nuansa Balad, Shafa meluncurkan dua buah lagu yang berjudul Hope dan Kita Jalin Rasa.

” Hope itu di-create oleh Nico Aji Bandie, dan musiknya Septa Suryoto, di-create Septo Suryoto, dan ibu sinergi tapi ibu saya yang buat liriknya, ” ungkap Shafa saat peluncuran lagu itu, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) kemarin.

Shafa juga mengungkap kalau sistem produksi dari lagu ini menelan saat kurang lebih satu tahun. Hal ini menurut dia karena kedua lagu yang dinyanyikannya memiliki elemen yang cukup kompleks.

” Sudah setahun pembuatan lirik musiknya karena musiknya kaya banget bukan hanya kaya musik elektronik, musik elektronik juga kaya. Tapi ini lebih kaya soundtrack film, dan rekamannya sendiri dua bulan saya kerjain, jadi lumayan lama sich, ” kata dia.

Selain itu, Shafa mengatakan kalau bakat berkesenian ini didapatnya segera dari sang bapak, yang menurut dia juga suka bikin puisi. Bahkan, lanjut Shafa, sang bapak benar-benar mendukung dengan peluncuran dua buah lagu ini.

” Dia dukung 100 persen sich memang dari pertama ingin miliki nyanyi, sendiri dan dari kecil bapak sich dukungan saja, ” kata wanita berumur 19 tahun ini.

Dia mengharapkan musiknya dapat di terima banyak orang-orang, dan menaikkan keragaman dari musik Indonesia. ” Agar orang denger saja, jadi lebih apreasiasi genre yang tidak sama jadi lebih kaya rekomendasinya, ” kata dia. (ndi)

Posting Shafa, Putri Fadli Zon Luncurkan Dua Lagu ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Shafa, Putri Fadli Zon Luncurkan Dua Lagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.