Sering Main ke Rumah Jennifer Dunn, R Datang untuk Nyabu

IDNews.co.id – Polisi telah menangkap rekan pria aktris Jennifer Dunn, yang berinisial R alias T. Dia diketahui bekerja sebagai wiraswasta dan berusia sekitar 30 tahun, demikian ungkap polisi.

Keduanya sudah sama-sama kenal cukup lama. R alias T juga sering main ke rumah Jennifer. Ada dugaan ia sering mengonsumsi sabu di rumah pemain sinetron yang sering disapa JeDunn itu.

” Mereka berteman. Kemudian ketika penangkapan untuk pemesanan barang pertama menurut pernyataan T, mereka gunakan bareng, ” kata Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin, di Markas Polda Metro Jaya.

Polisi sudah melakukan tes urine pada R alias T. Dari hasil tes tunjukkan yang berkaitan memang positif menggunakan narkoba.

Hari ini, R alias T juga dibawa ke Laboratorium Forensik Bareskrim Polri untuk melakukan uji sampel rambut seperti yang dilakukan pada Jennifer untuk ketahui berapakah lama dia mengkonsumsi narkoba.

” Positif urine hari ini kami uji ke labfor, ” kata Jean.

Penangkapan Jennifer bermula dari tersangka FS yang diringkus di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017 sekitar jam 16. 00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan tanda bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang mempertunjukkan bukti pemesanan barang haram itu ke FS.

Pada Rabu (3/1/2018), Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik manfaat diperiksa sempel rambutnya. Hal tersebut dilakukan untuk ketahui sudah berapakah lama dia memanfaatkan sabu.

Tetapi hasil kontrol di perkirakan baru akan keluar sekitar minggu depan. Pada tanggal 4 Januari 2018, polisi membekuk R alias T, rekan pria Jennifer yang temaninya ” nyabu ” sebelumnya di tangkap polisi.

R alias T di tangkap di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan di kediaman tantenya. Saat dibekuk, polisi juga mengambil alih tanda bukti narkoba jenis sabu dari tangan R sejumlah 0, 2 Gram dan alat untuk mengisap sabu. (ndi)

Posting Sering Main ke Rumah Jennifer Dunn, R Datang untuk Nyabu ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.