Serena Williams Absen di Australian Open 2018

IDNews.co.id – Australian Open 2018 di pastikan tanpa juara bertahan nomor tunggal putri. Serena Williams menyebutkan tidak turut dalam arena Grand Slam pembuka tahun ini.

Alasan Serena tidak ambillah sisi, karena berasa belum siap tampil di turnamen besar. Dia diketahui baru mulai kembali lagi arena tenis setelah melahirkan.

Usai rehat, Serena baru sekali bermain di arena eksebisi. Dia awalnya berasa sudah siap untuk kembali berlaga, akan tetapi terakhir kepercayaan itu sedikit sirna.

Juara Australian Open tujuh kali itu mengakui tidak ingin sekadar tampil saja jika kembali turun di arena bergengsi. Dia menginginkan memberikan yang paling baik dan dalam situasi seperti saat ini nampaknya hal tersebut belum dapat terwujud.

” Saya sanggup bertanding, tapi yang saya hendaki tidak hanya hingga di situ. Saya ingin melakukan hal yang tambah lebih baik. Mungkin saya perlu sedikit saat sekali lagi, ” ungkap Serena.

” Saya juga kecewa dengan ketentuan ini. Saya cuma akan membawa memori Australian Open tahun kemarin dan mengharapkan dapat kembali sekali lagi tahun depan, ” jelasnya diambil Metro. co. uk.(ndi)

Posting Serena Williams Absen di Australian Open 2018 ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.