Seperti Apa Tren Sambung Bulu Mata Tahun 2018?

IDNews.co.id – Beberapa tahun lalu, tren ekstensi atau sambung bulu mata semakin disukai wanita Indonesia. Bukan sekedar berikan kesan fresh pada penampilan, tapi ekstensi bulu mata juga mempersingkat saat dandan.

Pada awal tahun 2018, tren sambung bulu mata terlihat masih cukup disukai. Para wanita modern memilihnya untuk buat penampilan tampak sempurna setiap waktu.

Kendati demikian, ada sedikit pergeseran model dalam trennya. Untuk tahun ini, di perkirakan tren sambung bulu mata yang lebih digemari yaitu yang panjang dan alami.

“Kalau saya tengok tren bulu mata alami seperti aslinya semakin lebih disukai wanita waktu ini. Kemudian agak sedikit lentik, ” tutur Dato Mohd Aizuddin Ghazali, President of Airish London kawasan Asia di Jakarta Barat.

Dia memaparkan kalau tren sambung bulu mata yang digemari, memiliki panjang di bagian pojok luar mata. Hingga pada hasil akhirnya tampak seperti mata kucing.

Walau demikian, perkiraan tren itu kembali sekali lagi pada bulu mata asli pelanggan. Biasanya akan di lihat berdasarkan tiga hal, yaitu panjang, tidak tipis dan keritingnya, hingga akhirnya akan tampak maksimal.

“Sebelum dijalankan, kita harus juga melihat mata si pelanggan dahuulu untuk sesuai hingga akhirnya akan tampak alami dan maksimal, ” ucap Aizuddin. (ndi)

Posting Seperti Apa Tren Sambung Bulu Mata Tahun 2018? ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Seperti Apa Tren Sambung Bulu Mata Tahun 2018?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.