Senantiasa Aktifkan Sambang, Sebagai Upaya Dekatkan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk menjalin komunikasi baik dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan sambang Desa di desa binaannya masing masing.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Didik Suseno bersama rekan piketnya menyambangi warga Desa binaan yang sedang santai di teras rumah toko yang belum jadi. Minggu 18/2/2018.

Tampak Bripka Didik Suseno ngobrol-ngobrol seputar kamtibmas di wilayah desa binaan dan tak lupa di sematkan pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Tolong pak…. saat melaksanakan pekerjaan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan,” ucapnya.

Sementara di temui pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan maksud dan tujuan  dari sambang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya merupakan sebagai upaya mendekatkan kamtibmas serta menjalin mitra dengan masyarakat, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas, ujarnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., bahwa pihaknya selalu kedepankan Bhabinkamtibmasnya. Dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah masyarakat, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui, tukasnya.

” Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat, oleh sebab itu perlu menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan juga
Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Senantiasa Aktifkan Sambang, Sebagai Upaya Dekatkan Kamtibmas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.