Selalu Menambah Teman Baru, Kapolsek Dongko Aktifkan Silaturrahmi

Polres Trenggalek_Menambah teman baru dan serap informasi sekaligus menjaring partisipasi aktif dari  masyarakat, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Bripka Danang Budi Cahyono melaksanakan silaturahmi.

Kali ini kegiatan silaturahmi ke rumah saudara Misdi dengan alamat Desa Ngerdani Kecamatan Dongko, jumat 26/1/2018.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut tidak lupa AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan pesan agar warga lingkungan di Dusun Krajan Desa Ngerdani ikut menggalakan pos kamling, karena dengan kegiatan pos kamling bisa mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungan.

Lebih lanjut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan agar mewaspadai bencana alam tanah longsor dan angin puting beliung, mengingat lokasi rumahnya berdekatan dengan kawasan hutan.

“Mengingat saat ini dalam hitungan jawa yakni masa ke tujuh maka terdapat hujan dan angin kencang, sehingga mohon dapatnya berhati-hati,” pesan AKP Tri Basuki,S.H.,kepada saudara Misdi dan keluarganya.

Sementara dikonfirmasi seusai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan melalui sarana silaturahmi seperti ini diharapkan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan antara Polisi dengan masyarakat dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, tukasnya.

Dengan silaturahmi untuk selalu menambah pertemanan seperti ini maka akan memudahkan tugas polisi untuk mencegah para pelaku kejahatan beraksi serta dapat memudahkan diperolehnya informasi sehingga dengan gampang menyelesaikan masalah sampai akarnya.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Selalu Menambah Teman Baru, Kapolsek Dongko Aktifkan Silaturrahmi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.