Segarkan Mental Anggota Polsek Gandusari Lakukan Binrohtal

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani mental) yang bertempat di Mushola Ar Rohman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (11/01/2018).

Kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani mental) tersebut dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari, dengan pembina rohani mental Kapolsek Gandusari.

Dalam kesempatan memberikan pembinaan rohani mental pada anggotanya Kapolsek Gandusari, menyampaikan sebagai berikut ” Mari kita berusaha memperoleh keselamatan baik di dunia maupun di akhirat, caranya bagai mana ? yaitu kita hidup ini harus berpegang teguh pada tali agama Alloh Swt, yaitu sebagai umat muslim kita harus menjalani perintah perintah Alloh Swt dan menjauhi segala larangan larangan Nya” tutur AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Masih menurut Kapolsek Gandusari ” apa itu perintah Alloh Swt. Kepada umat manusia ? yaitu sesuai rukun Islam ada lima yang pertama sebagai orang islam wajib mengucapkan kalimat Shaahadad, yang kedua wajib melakukan sholat, yang ketiga wajib membayar zakat, yang ke empat wajib melakukan puasa romadhon dan yang ke lima menunaikan ibadah haji, sedangkan larangan Nya yaitu orang yang meninggalkan rukun islam tersebut, kemudian melakukan kejahatan kejahatan antaralain minum minuman keras, mencuri, membunuh, menghisab ganja, berzina dan lain lain itu larangan Alloh Swt” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Segarkan Mental Anggota Polsek Gandusari Lakukan Binrohtal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.