Satgas TMMD Tak Membedakan Teman Ngobrol Saat Istirahat

ANALISAPUBLIK.COM | Donggala – Suasana lokasi TMMD yang sejuk membuat pasukan TMMD beserta warga yang melakukan pengerjaan peletakan bronjong untuk pembuatan jembatan 04 sejenak melakukan istirahat sambil menikmati segelas kopi dari pemberian warga yang diantar oleh ibu-ibu Bakubakulu.

Banyak cara yang dilakukan para anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala untuk mengisi waktu istirahat. Ada yang tidur-tiduran, bermain gadget, menelepon anak istri, dan bahkan ada juga ngobrol.

Dari cara berkumpul, mereka nampak seperti akrab antara satu dengan yang lainnya.Bahkan para Satgas TMMD tidak membeda-bedakan teman yang diajak ngobrol, termasuk dengan warga yang membantu percepatan pekerjaan sasaran fisik TMMD 104.

Kopda Hendrik yang merupakan satgas di daerah Bakubakulu, Minggu (24/3) saat istirahat sekitar pukul 11.00 wita mengatakan, walaupun mereka baru kenal terutama dari Pasukan 714, namun sudah nampak akrab.

“Mungkin ini karena kita sama satu TNI. Bahkan tidak hanya itu kamipun juga sangat akrab dengan warga sekitar. Kami tidak pernah membeda-bedakan baik antara anggota TNI maupun warga. Semua ini kita sama.” Kata Kopda Hendrik. (edtr)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sumber: analisapublik.com

Artikel ini telah tayang di analisapublik.com

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Satgas TMMD Tak Membedakan Teman Ngobrol Saat Istirahat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.