Sasar Pasar, PPS Gunung Anyar Sosialisasikan Coklit

Hupmas, SURABAYA – Kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah Kelurahan Gununganya mulai digencarkan. Sinergitas pihak terkait mulai terlihat ketika Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gunung Anyar, bersama dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) mendatangi salah satu pasar tradisional yang berada di Kelurahan Gunung Anyar, Senin pagi (14/01/2018).

“Semuanya ikut terlibat dalam sosialisasi kali ini tanpa terkecuali, seperti Camat Gunung Anyar, Komandan Rayon Militer (Danramil), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), serta beberapa elemen masyarakat lainnya,” ujar ketua PPK Gunung Anyar, Kusnan.

Selain itu, Kusnan menambahkan bahwa menjelang berlangsungnya Pilkada Serentak 2018, dirinya Gunung Anyar 1

Selain itu, Kusnan menambahkan bahwa menjelang berlangsungnya Pilkada Serentak 2018, dirinya Gunung Anyar 1menargetkan seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Gunung Anyar untuk ikut berpartisipasi dengan semaksimal mungkin sebabperan serta masyarakat penting demi suksesnya Pilkada Serentak 2018.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa sosialisasi di area pasar memiliki arti dan peran tersendiri. “Pasar itu kan tempat berkumpulnya semua masyarakat dari berbagai latar belakang, maka dari itu, saya harap sosialisasi kali ini bisa menarik minat masyarakat untuk berpartisipasi dalam ajang Pilgub Jatim 2018 mendatang,” tuturnya.

Baca di link asal : Sasar Pasar, PPS Gunung Anyar Sosialisasikan Coklit

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.