Sandiaga Uno Bangga Relawan Bikin Spanduk Sendiri

IDNEWS.CO.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kagum karena para relawannya membuat spanduk sendiri. Hal tersebut membuktikan rakyat serius berjuang mendukung dia dan Capres Prabowo Subianto.

“(Warga) tanpa dana berjuang sendiri (membuat spanduk),” kata Sandi di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3/2019).

Dalam kesempatan menyapa relawan saat kampanye di GOR Ciracas, Sandi mengaku mendapat dukungan dana dari Warga Negara Indonesia (WNI) relawan mereka di ibu kota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi. Dukungan dana sejumlah Rp40 juta. “Dari Abu Dhabi, 2019 Prabowo-Sandiaga sejumlah 40 juta,” ujarnya.

Sandi menambahkan, dukungan dari relawan di Abu Dhabi itu lantaran terharu melihat relawan Prabowo-Sandi yang membuat spanduk sendiri tadi. Dia pun menyampaikan ada juga dukungan dari WNI di Spanyol.

“Jadi mereka melihat spanduk-spanduk rakyat menghiasi kegiatan-kegiatan kita. Tentunya sumbangsih teman-teman tenaga kerja yang ada di sana, juga saudara-saudara kita di Spanyol menyumbangkan semangat untuk perubahan,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. (ria)

The post Sandiaga Uno Bangga Relawan Bikin Spanduk Sendiri appeared first on IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sandiaga Uno Bangga Relawan Bikin Spanduk Sendiri"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.