Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pemuda

No comment 16 views

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi di wilayah hukum polsek Bendungan tetap kondusif, unit patroli Polsek Bendungan Aiptu Adi Purwanto dan Aiptu Budi Santoso melaksanakan giat patroli dialogis ke desa desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Bendungan dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Sabtu pagi (17/02/2018) dalam giat patroli tersebut petugas singgah di salah satu warung kopi yang sering buat nongkrong anan anak muda dan warga. Pada saat itu juga ada beberapa pemuda yang lagi nongkrong sambi ngopi.

Sambil ngobrol bersama warga Aiptu Adi Purwanto dan Aiptu Budi Santoso tidak lupa memberikan himbauhan kamtibmas agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang orang yang tidak dikenal serta gerak geriknya mencurigakan.

“Agar masyarakat jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan, serahkan ke aparat setempat sebab negara kita adalah negara hukum.” pesan Aiptu Adi Purwanto

Pemilik warung kopi mengucapkan banyak banyak terima kasih karena sering di singahi bapak bapak polisi polsek Bendungan yang berpatroli membaur dengan warga sehingga warga merasa menjadi nyaman, aman serta situasi di lingkungan menjadi kondusif.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pemuda"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top