Sampaikan Dan Serahkan Tali Asih Dari Kapolres Trenggalek, Kapolsek Panggul Temui Purnawiraan Polri

Polres Trenggalek – Menyampaikan tali asih kepada purnawirawan Polri, AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan kunjungan silaturahmi kerumah Purnawirawan Bpk.Sukaryanto Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (03/01).

Pada kesempatan ini Kapolsek dengan anggota tatap muka langsung dengan Bpk Sukaryanto dan berbincang bincang. Perlu di ketahui purnawiraan ini terkhir dinas di Polsek Panggul dengan pangkat Brigadir Kepala. Dalam perbincangan tersebut  Kapolsek mengharapkan tali silahturahmi tetpa terus berjalan walaupan secara kedinasan sudah di tahap pension, kemudian juga di serahkan bingkisan dari Bapak kapolres Trenggalek karena yang bersangkutan tidak bisa hadir di acara pelepasan para purnawiraan di Polres Trenggalek beberapa waktu lalu karena ada kepentingan keluarga.

“ Kedatangan kami atas nama Polsek Panggul menyerahkan tali asih dari Kapolres Trenggalek sekaligus berbincang kamtibmas dan kita saling mendoakan satu sama lain tentunya yang terbaik untuk kesatuan dan pribadi serta keluarga “ tutur AKP Wajib Santoso,SH.

Kegiatan ini dilakukan oleh kapolsek Sepatan bersama anggotanya sebagai bentuk solidaritas kepada senior senior Purna dan mengenang jasa jasa Mereka dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.(dkzld)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sampaikan Dan Serahkan Tali Asih Dari Kapolres Trenggalek, Kapolsek Panggul Temui Purnawiraan Polri"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.