Sambutan Terima Kasih Kyai Maksum Atas Peran Antar Stakeholder Polri dan Instansi Samping Membantu Penanganan Longsor

Sambutan Terima Kasih Kyai Maksum Atas Peran Antar Stakeholder Polri dan Instansi Samping Membantu Penanganan Longsor

Polres Trenggalek – Setelah kegiatan kerja bhakti dalam membukan jalan masuk Ponpes Hidayatulloh desa Jombok yang diakibatkan tertutupnya jalan oleh material tanah yang dilaksanakan oleh Polsek Pule Polres Trenggalek dan instansi samping dari kecamatan Pule, Tim Reaksi Cepat ( TRC) wilayah Pule, Koramil 0806/10 Pule rampung. Kegiatan dilanjutkan kerumah pengasuh Ponpes Hidayatulloh Kyai Maksum dalam kegiatan ramah tamah yang dilakukan pihak pondok dengan para pekerja bhakti dari instansi samping di Pule, Sabtu ( 6/1 ).

 

” Kami sepenuhnya untuk membantu adanya masyarakat ataupun organisasi lainya yang mengalami musibah seperti yang terjadi di jalan masuk Ponpes Hidayatulloh yang terjadi kamis kemarin. Yang mengakibatkan material tanah menutup jalur jalan ke madrasah, dengan dibantu rekan -rekan instansi samping yang juga ikut dalam kegiatan kerja bhakti siang ini kami telah berbuat melakukan pembukaan jalur yang tertutup tanah, ” kata Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Gatot dalam pembicaraan di ruang tamu kyai Maksum.

 

 

Perkataan dari Personel Polsek Pule Polres Trenggalek disambut dengan perkataan Kyai Maksum, ” Kami dari Ponpes hidayatulloh juga menyampaikan terima kasih yang sebesar -besarnya atas kepedulian stakeholder yang ada dikecamatan Pule dari Kepolisian sektor Pule, Koramil 0806/10 Pule, TRC dan tiga pilar desa Jombok kades Nursalim yang turut dalam membantu kelancaran jalan yang tertutup material tanah akibat longsor kemarin. ”

 

” Kita harapkan kejadian tanah longsor merupakan yang terakhir di musim penghujan yang mengenai jalan masuk Ponpes Hidayatulloh, melalui pencegahan adanya tanah longsor yang harus diperhatikan dengan melakukan penanaman pohon di area tanah yang kurang tanaman penyerap air dengan tidak mengesampingkan bahaya longsor yang disebabkan adanya curah hujan yang terlalu tinggi, ” sambung personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Gatot dalam pembicaraan.

 

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.