Sambut Tahun Baru Polsek Karangan Adakan Semaan Alqur’an

Sambut Tahun Baru Polsek Karangan Adakan Semaan Alqur’an

Polres Trenggalek-Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek  dalam rangka menyambut malam pergantian tahun guna tetap terpeliharanya kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif Polsek Karangan Polres Trenggalek menggelar semaan Alqur’an bersama Toga,Toda , Tomas dan Perguaan Pencak silat bertempat  di Aula Polsek Karangan Polres Trenggalek, Minggu (31/12).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP  Sutrisno.S.H. memberikan sambutan di hadapan Toga, Toda, Tomas dan perguruan pencak silat  sebagai berikut pertama menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan yang hadir dalam acara semaan Alqur’an malam hari ini,selanjutnya Kapolsek juga mengatakan semaan Alqur’an malam hari bertujuan untuk  menyambut tahun baru 2018  selain itu menurut Kapolsek  semaan Alqur’an juga untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar polsek Karangan Polres Trenggalek dengan para tokoh agama tokoh masyarakat  santri dan juga dari perguruan pencak silat yang ada di wilayah Karangan.

“Kegiatan ini merupakan bagian menjalin hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri/TNI  dan Para toga,toda maupun tomas guna meningkatkan amal ibadah kepada  Alloh SWT,selain itu merupakan media komunikasi kita semua untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Karangan Polres Trenggalek,agar wilayah Karangan ini senantiasa aman,nyaman,tertib dan lancar serta kondusif dalam segala aktifitas warga masyarakat”tutur Kapolsek AKP Sutrisno . S.H.

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.