Sambil Menenteng Sebagian Barang, Kanit Binmas Membantu Orang Tua Menyeberang Jalan

Sambil Menenteng Sebagian Barang, Kanit Binmas Membantu Orang Tua Menyeberang Jalan

Polsek Pogalan – Polisi seharusnya bisa menjalankan perannya untuk mengayomi, melayani, serta melindungi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso yang membantu Orang Tua Menyeberang Jalan. Senin (01/01).

Pada saat Aiptu Sudarso bersama tiga anggota Polsek Pogalan melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2017 di perempatan Kedunglurah, Ketika itu suasana perempatan jalan terlihat sangat sibuk dan ramai oleh lalu lalang kendaraa dan dia melihat seorang nenek di seberang jalan yang kesulitan untuk menyeberang.

Kemudian Aiptu Sudarso berlari kearah nenek tersebut dan bertanya perihal tujuan dari si nenek. Selanjutnya Aiptu Sudarso membantu nenek tersebut menyeberang ke seberang jalan sambil menenteng sebagian barang yang di bawa nenek tersebut.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa selain melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2017, anggota  juga membantu pengguna jalan untuk menyebrangi jalan, hal ini adalah sebagai wujud dari kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat.

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.