Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas.

Polres Trenggalek – Brigadir Puguh Bhabinkamtibmas Desa Timahan menyambangi warga binaanya, saat melintas di wilayah hutan yang ada di Desa Timahan Brigadir Puguh menyingahi masyarakat yang sedang menurunkan pasir dan berdialog untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Senin (08/01).

Kewajiban dan merupakan tugas pokok dari bhabinkamtibmas adalah membina masyarakat desa binaannya untuk selalu sadar kamtibmas membentuk lingkungan yang selalu aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Puguh, setiap hari selalu menyempatkan waktunya untuk menyambangi warga desa binaannya, untuk terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sesuai petunjuk Pimpinan.

Saat melintas di wilayah hutan yang ada di Desa Timahan tampak Brigadir Puguh menyinggahi masyarakat yang sedang menurunkan material pasir. Brigadir Puguh berdialog menyampaikan pesan dan himbauan kamtimas kepada masyarakat. Serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menebang pohon ataupun mengambil hasil hutan tanpa Izin pihak berwenang, karena mengambil atau menebang pohon tanpa izin melanggar undang-undang yang bisa menjerat untuk sanksi pidana.

 

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.