Sambang Desa, Upaya Polri Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum. Dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Kedunglurah Polsek Pogalan Polres Trenggalek  Bripka Septa Rinda Atmaja melakukan sambang  ke balai Desa Kedunglurah, Senin (08/01).

Pada kesempatan itu Bripka Septa Rinda Atmaja membrerikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa agar membantu mewujudkan keamanan lingkungan dengan mengembalikan budaya Siskamling dan membiasakan bagi para tamu maupun pendatang untuk wajib lapor.

“Warga harus bisa kembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor. Ini upaya kita bersama menjaga keamanan lingkungan agar damai dan kondusif,” ujar Bripka Septa Rinda Atmaja

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa dengan dilakukan sambang desa oleh Babinkamtibmas merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut Kepolisian juga dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, sehingga dapat dengan cepat dicarikan solusi.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sambang Desa, Upaya Polri Dekatkan Diri Dengan Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.