Sambang Desa Pantau Kegiatan Posyandu Balita

 

Polres Trenggalek – Bktm Desa Kendalrejo Bripka Imam Masruri sambangi Kegiatan Posyandu Balita di balai Desa Kendalrejo. Kamis (04/01/2018).

Saat kedatangan Bripka Imam Masruri di balai Desa para Kader Posyandu baik dari Bidan Desa dan ibu-ibu penggerak PKK serta ibu pengantar Balita yang akan diperiksa sangat kaget, namun begitu Bripka Imam mengajak ngobrol dengan para balita yang sedang dilakukan penimbangan badan para ibu-ibu ikut senang karena bisa menghibur para balita yang takut untuk ditimbang.

Disela-sela kegiatan Posyandu Bripka Imam Masruri turut menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tentang antisipasi cegah penipuan malalui SMS dan telpon serta tak lupa masalah tentang hati-hati saat menggunakan media sosial (medsos).

“para ibu-ibu hati-hati jika menerima telpon atau SMS yang memberitahu bahwa mendapatkan hadiah atau kadang memberitahukan bahwa ada keluarga yang sedang bermasalah dengan Polisi maupun sedang kecelakaan, untuk jangan mudah percaya begitu saja dan jika ujungnya sipelaku meminta transfer uang berarti itu adalah salah satu modus pelaku penipuan, ” ujarnya.

Para ibu-ibu yang ada sangat antusias mendengarkan karena dapat menambah wawasan tentang situasi Kamtibmas yang berkembang.

“serta tak lupa karena saat ini eranya teknologi maju semua sudah menggunakan handphone (HP) canggih yang dapat digunakan untuk bermedia sosial, maka dari itu mari bermedsos yang bijak dan baik hati-hati saat berkomentar maupun mengunggah sesuatu, jika ada yang merasa dirugikan sipengunggah dapat dijerat dengan UU ITE,” tegas Bripka Imam Masruri.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.