Sambang dan Blusukan Cara Jitu Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Untuk Dekat Dengan Warganya

IMG-20180102-WA0079

IMG-20180102-WA0079

Polrestabes Surabaya (03/01/2018) : Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman, salah satunya yang menjadi andalan Bhabinkamtibmas ini adalah dengan cara door to door system (DDS).

Tampak malam hari waktu yang tepat untuk  dilakukan sambang oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Aiptu Heru Prasetyo dengan mengunjungi pos keamanan yang ada di kelurahan  Binaannya, yakni Kelurahan Tenggilis Mejoyo RT05 RW 01 di kediaman bpk Paulus selaku koordinator keamanan.

Dengan bahasa yang sederhana dan bercerita tentang suasana seputar keamanan Aiptu Heru terlihat menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada, berhati-hati dan bersama-sama mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.

“Kami juga warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, sehingga nantinya kegiatan tersebut akan berlangsung aman dan lancar sebagaimana impian kita bersama” ujar Heru.

Kegiatan sambang merupakan bentuk atensi dari Kapolsek Tenggilis Mejoyo dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada warga sekitar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.

link asal : Sambang dan Blusukan Cara Jitu Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Untuk Dekat Dengan Warganya

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.