Safari Sholat Jumat Kapolsek Munjungan Tekankan Kerukunan Hadapi Pilkada Pilgub Jatim 2018

Safari Sholat Jumat Kapolsek Munjungan Tekankan Kerukunan Hadapi Pilkada Pilgub Jatim 2018

Polres Trenggalek – Menyatunya ulama dengan umaro bukti nyata kekuatan yang sangat mendukung terpeliharanya ketertiban dan keamanan masyarakat yang stabil menjamin kehidupan rukun jauh dari perpecahan. Kerjasama yang harmonis Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan kalangan santri di wilayah terbukti dengan berbagai event giat keagamaan seperti pengajian, istighosah dan giat lainnya.

Safari jumat 26/1/18, Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto bersama anggota hadir dalam rangkaian safari jumat di Masjid Baitul Rokhim Dsn Pucung Desa Munjungan. H Jumadi selaku ketua takmir menegaskan pada jamaah bawasanya kehadiran polisi di tengah-tengah para jamaah sangat positif demi kelangsungan dan keseimbangan informasi Kamtibmas. AKP Totok Sudarto saat menyampaikan sambutan usai sholat jumat, menghumbau perihal tahun politik hadapi pilkada masyrakat agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan serta selalu pertahankan kondisi kamtibmas yang sudah adem ayem selama ini. ” Kami dari Kepolisian sangat berharap warga masyarakat meskipun beda pilihan namun hati tetap saudara dan selalu rukun” ujar AKP Totok Sudarto.

Konteknya keharmonisan ulama dan umaro sebagai sarana kerjasama dalam membamgun kesepahaman untuk menggulangi ancaman radikalisme dan terorisme yang mengancam kerukunan umat bergama. (red/is)

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.