Safari Sholat Dzuhur Polsek Durenan Wujud Dekatnya Ulama Dan Umaro’ Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman

Safari Sholat Dzuhur Polsek Durenan Wujud Dekatnya Ulama Dan Umaro’ Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman

Polres Trenggalek – Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama dengan anggota melaksanakan safari sholat Dzuhur di Masjid Nurul Iman Dusun Nglengkong Desa Karanganom Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Rabu (10/01/18).

Maksud dan tujuan kegiatan safari sholat Dzuhur tersebut guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengetahui segala informasi maupun saran masukkan dari warga masyarakat kepada Kepolisian demi kebaikan kedepannya.

Setelah pelaksanaan sholat Dzuhur tersebut dilakukan dialogis dengan imam sholat yaitu Saudara Muhamad Mukim dan saat itu dia menyampaikan “saya sangat berterimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian yang mau mampir di Masjid Nurul Iman ini, dan semoga Kepolisian kedepannya menjadi lebih baik dan seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas” ujar saudara Muhamad Mukim.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Wakapolsek Durenan Ipda Kusnun menyampaikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi cegah radikalisme dan terorisme serta kejahatan kriminalitas lainnya.

“saya berharap apabila ada tamu asing yang menginap lebih dari 1×24 jam segera lapor kepada ketua Rt/Rw maupun perangkat desa, guna antisipasi cegah tempat persembunyian para pelaku terorisme maupun pelaku kejahatan lainnya” tegas Ipda Kusnun.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.