Safari Jumat Polsek Kampak di Masjid Sabilul Muttaqim.

Polres Trenggalek – Wujud nyata kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Polsek Kampak melaksanakan giat safari Jumat di Masjid Sabilul Muttaqin Desa Senden Kecamatan Kampak, Jum’at(26/01).

Seperti yang kita ketahui bahwa tugas dari Polri saat ini semakin kompleks, dari pelayanan terhadap masyarakat, penegakan hukum, sampai pencegahan terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas. Perlu adanya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Salah satu cara yang cukup efektif dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas adalah melalui safari Jumat. Selain dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, melalui media safari Jumat  anggota Polri bisa menyampaikan informasi up date guna memelihara kamtibmas.

Seiring Hal tersebut diatas Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H bersama anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan safari Jumat dan dalam kesempatan itu Kapolsek Kampak menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah Jumat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, saling menghormati dilingkungan masyarakat, kiranya orang tua memberikan pengawasan terhadap anak, serta waspadai penyalah gunaan obat-obat terlarang dikalangan generasi muda dan masyarakat pada umumnya.

“Kami menghimbau para jamaah sekalian, agar tetap menjaga kerukunan. Saling menghargai dan menghormati antar sesame warga agar selalu tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

 

 

 

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Safari Jumat Polsek Kampak di Masjid Sabilul Muttaqim."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.