Safari Jumat, Mengajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Bendungan

Safari Jumat, Mengajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Bendungan

Polres Trenggalek – Bersama anggota, Kapolsek Bendungan laksanakan Safari Jumat sholat berjamaah dengan warga masyarakat di Masjid Sabilil Muttaqin Dsn. Pule Ds. Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek

Jumat (05/01/2018) Kegiatan Safari Jumat ini merupakan kegiatan anggota Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta serta untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat agar selalu dekat dengan Kepolisian serta dapat juga membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas..

Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yaitu, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengantisipasi peningkatan potensi gangguan kamtibmas.

“Kami mengharapkan dukungan dukungan kepada para Jemaah baik  Pemdes, Tokoh agama, pemuda, dan tokoh adat agar bersama sama Polsek untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita dengan mengaktifkan pos kampling, selain itu mari kita perangi peredaran minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah Bendungan.”tutur AKP Sukeni.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga mengingatkan untuk antisipasi masuknya Faham Radikalisme, Isis, pro kekerasan dan intoleransi yang se waktu – waktu bisa masuk di wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek bersilaturahmi dengan pengurus Masjid dan masyarakat

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.