Sabar Bijaksana Sebagai Modal PPS Sikapi Sinkronisasi Data Coklit PPDP

Pakis – kpud-malangkab.go.id – Minggu (18/2) Dari 15 Desa di Kecamatan Pakis, Asrikaton adalah wilayah dengan Hak pilih terbesar kedua setelah Mangliawan. Dengan terpetakan menjadi 21 TPS, PPS Asrikaton telah selesaikan rekapitulasi coklit 100% atas 10.676 daftar pemilih yang diterima.

Berbagai cerita unik mewarnai kerja PPDP dan PPS terutama saat sinkronisasi data coklit dilakukan. Ahmad Aridi – Ketua PPS Asrikaton bersama Idaman Triono dan Ery Purwa sebagai anggota harus dengan sabar dan telaten menghadapi segala kondisi coklit di wilayah yang terdiri dari 6 dusun termasuk perumahan perumahan baru yang ada.

“Kondisi teritorial dan banyaknya perumahan membuat kita harus benar benar membagi tugas monitoring kami demi suksesnya coklit kita”, ungkap Ahmad Aridi.

Ery Purwa pun menambah, “Rencana tol yang ada yang berpengaruh pada data pemilih kami juga menjadi salah satu fokus kami mendampingi PPDP”, jelas anggota PPS Ibu dari dua anak ini.

“Maka koordinasi internal kami, komunikasi antar kami dengan PPDP serta dengan PPK pun menjadi hal yang sangat harus kami lakukan”, tegas Idaman Triono anggota PPS yang lain.

Saat berita ini ditulis, bertempat di Lesehan Barokah milik Ahmad Aridi, 21 PPDP Aarikaton telah selesaikan 100% tugas coklit ditandai hadirnya Bapak Subakir dari TPS 4 yang sinkronkan data hasil coklitnya dengan PPS.

The post Sabar Bijaksana Sebagai Modal PPS Sikapi Sinkronisasi Data Coklit PPDP appeared first on KPU KABUPATEN MALANG.

Baca di link asal : Sabar Bijaksana Sebagai Modal PPS Sikapi Sinkronisasi Data Coklit PPDP

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Sabar Bijaksana Sebagai Modal PPS Sikapi Sinkronisasi Data Coklit PPDP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.