Saat Pendaratan Ikan, Patroli Polsek Watulimo Pantau TPI Prigi

Polres Trenggalek – Seperti biasanya, tiap musim pendaratan ikan di lokasi pelelangan ikan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten selalu ramai oleh aktivitas nelayan dan pedagang ikan, sehingga Polsek Watulimo Polres Trenggalek juga meningkat intensitas patroli menyasar seputaran lokasi pelabuhan. Jumat (8/11).

Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat apalagi yang dipandang rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

“Saat musim pendaratan ikan, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) ini sangat hiruk pikuk oleh aktivitas nelayan serta pedagang ikan, dan tentunya kita tidak ingin terjadi gangguan keamanan di lokasi ini, sehingga kami selalu tingkatkan patroli saat jam pendaratan ikan,” ujar Sutikno.

Lebih lanjut Sutikno menambahkan bahwa dirinya juga selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal keamanan di lokasi ini, sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat segera ditanggulangi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, sehingga kegiatan khususnya dalam hal perikanan bisa berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.