Saat Menjumpai Club Motor Sedang Nongkrong, Ini Yang Dilakukan Petugas Patroli

Polres Trenggalek – Piket jaga Polsek Dongko Polres Trenggalek aktif melakukan patroli mobiling di wilayah hukum.
Dalam patroli kali ini di kendalikan KSPKT Aiptu Edi Purwanto, saat melintasi jalan raya Dongko Panggul, petugas mendapati club motor F1ZR  yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya.
Kemudian petugas patroli berhenti dan berdialog dengan club motor tersebut. Minggu 18/2/2018.

Tampak tak ada jarak sambil mengobrol santai, Aiptu Edi berikan pesan dan mengajak para club motor ini untuk tertib berlalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.
“Jadikan perkumpulan club motor ini untuk ajang kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Setelah di rasa cukup selanjutnya petugas kembali melaksanakan patroli mobiling.

Sementara dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni mengajak club motor tersebut untuk membuat kegiatan positif dilingkungannya dan tidak terlibat dalam aksi yang mengganggu kamtibmas maupun kriminalitas seperti mabuk-mabukan, pencurian bahkan narkotika, ucapnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., dengan hadirnya Polisi patroli ditengah masyarakat seperti ini,  karena merupakan representasi dari Negara untuk selalu ada di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman saat menjalankan berbagai aktifitas tanpa ada rasa khawatir, ujarnya.

Dan yang terakhir kami Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek mengajak, ” Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, Stop pelanggaran Stop Kecelakaan lalu lintas,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Saat Menjumpai Club Motor Sedang Nongkrong, Ini Yang Dilakukan Petugas Patroli"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.