Rutinitas Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan kebersamaan diantara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa Puru dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas didesa Puru dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada pagi ini Jum’at (05/01) Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Puru mengadakan rapat koordinasi bertempat diruang pertemuan Balaidesa Puru.

Dalam rapat koordinasi antara Kepala Desa, Perangkat Desa serta Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo tersebut membahas berbagai permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa Puru dan wilayah Kecamatan Suruh serta melakukan pendataan terhadap warga masyarakat yang menderita sakit katarak dan bertempat tinggal didesa Puru.

Rapat koordinasi tersebut digelar dengan suasana penuh santai dan kekeluargaan sehingga ide-ide kreatif dari masing masing peserta rapat bisa tumbuh dan berkembang dengan tujuan utama ketertiban dan keamanan didesa Puru dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat selalu terpelihara.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo menyampaikan bahwasannya akan selalu menjaga dan membawa Desa Puru tetap aman dan kondusif dengan melibatkan semua elemen warga masyarakat yang ada didesa Puru.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan kegiatan dan rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa Puru sehingga setiap persoalan yang ada dapat segera terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Saya telah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terang AKP H Yasir.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Rutinitas Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.