Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Jambangan Sambang ke Masjid Al-Akbar

Polrestabes Surabaya 19/2/2018: Anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aiptu Andri dan Brigadir Dwi Anang lakukan patroli dialogis pada malam hari. Patroli tersebut menyasar para pemuda yang sedang berkumpul ditempat umum halaman masjid Al-Akbar Surabaya. Beberapa pesan Kamtibmas pun disampaikan kepada para pemuda agar selalu peduli dengan keamanan lingkungan.

Jadilah panutan di lingkungan tempat tinggal, Ucapnya.

Masa muda adalah masa transisi menuju masa dewasa, masa muda akan sangat menentukan pembentukan karakter di masa yang akan datang, apakah akan menjadi manusia dewasa yang baik, ataupun sebaliknya akan terjerumus dalam keterpurukan. Diharapkan juga kepada pemuda,agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi miras maupun narkoba. Perlu peran aktif dari para pemuda untuk dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengatasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Jambangan, khususnya pada malam hari.

Pemberantasan peredaran gelap miras dan narkoba tidak akan terealisasi tanpa ada kerja sama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat. Dan juga harapkan apabila ada informasi sekecil apapun dari masyarakat segera disampaikan kepada pihak berwajib guna memotong mata rantai peredaran gelap miras dan narkoba tersebut. Karena waktu sudah larut malam menyarankan kepada para pemuda untuk kembali pulang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.***Lna

link asal : Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Jambangan Sambang ke Masjid Al-Akbar

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Jambangan Sambang ke Masjid Al-Akbar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.