Rumah Terbakar Tewaskan Seorang Bocah yang Tertidur Lelap

IDNEWS.CO.ID – Seorang bocah berusia 9 tahun tewas, setelah rumah yang dihuninya di Desa Sei Bamban, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara terbakar. Korban bernama Anisa Ramadani meninggal dunia dalam keadaan mengenaskan.

“Kebakaran terjadi Minggu malam (24/3/2019), sekitar pukul 22.30 Wib,” kata Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, kepada wartawan, Senin (25/3/2019).

Arnold menjelaskan rumah yang terbakar milik Kartini (36) dan belum diketahui penyebabnya. Saat kejadian, Kartini sedang tidur bersama 4 anaknya. Dia kemudian terbangun, namun api sudah membakar ruang tengah.

“Seketika itu juga dia meminta tolong kepada warga untuk membantu memadamkan api sekaligus menyelamatkan anak-anaknya,” ujar Arnold.

Kartini berhasil mengevakuasi ketiga anaknya. Namun, sayang, Anisa tidak berhasil ditolong. Korban pun, tewas terbakar. Dengan posisi bocah itu tertidur dan masih berada di kamar saat api membesar.

Arnold mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Dengan menyita barang bukti, berupa 3 unit sepeda motor, 1 seng dan 3 batang kayu yang terbakar.

Api berhasil dijinakkan setelah petugas pemadam kebakaran bekerja selama 1 jam. “Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi. Dalam kebakaran ini kerugian sekitar Rp200 juta,” jelas Arnold. (ndi)

The post Rumah Terbakar Tewaskan Seorang Bocah yang Tertidur Lelap appeared first on IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Rumah Terbakar Tewaskan Seorang Bocah yang Tertidur Lelap"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.