Rodrigo Dos Santos Tak Lolos Verifikasi

No comment 17 views

IDNews.co.id – Playmaker asing Arema FC asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos dicoret oleh manajemen Arema FC karena tidak lolos verifikasi yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Surat verifikasi di terima oleh manajemen pada, Kamis (15/2/2018).

Manajer Divisi Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, surat referensi dari PT Liga Indonesia Baru bikin manajemen segera berkomunikasi dengan deretan tim pelatih dan Rodrigo Ost Dos Santos.

” Kita mendapatkan surat verifikasi yang sebutkan kalau Rodrigo dos Santos tidak lolos verifikasi. Ini bikin kami bergerak cepat dengan melakukan koordinasi pada tim pelatih dan pihak yang perihal, ” kata Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan, masalah Rodrigo bukanlah masalah klub terakhir yang ia bela yaitu, Moto Club FC Brasil. Tetapi menit bermain Rodrigo, dia dianggap tidak sempat mencatatkan saat bermain bersama Moto Club.

“Bukan karena klub terakhir sebagai masalah, namun karena tidak ditemukannya data tentang menit bermain Rodrigo di klub itu. Bila masalah klub terakhir tidak ada masalah, ” kata Sudarmaji.

Manajemen Arema FC, akan berkomunikasi dengan agen Rodrigo terkait hasil verifikasi PT Liga Indonesia Baru. Manajemen akan mengadakan pertemuan dengan Rodrigo dan agennya untuk menyampaikan pencoretan Rodrigo.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, setelah Rodrigo gagal lolos verifikasi PT LIB. Tim pelatih sudah mengantongi tiga nama pemain asing pengganti Rodrigo. Tetapi Ruddy malas mengatakan jati diri pemain incaran.

” Dua pemain sudah dilakukan komunikasi. Harga sudah pas, tapi mereka akan dicoba diliat kekuatannya di Piala Gubernur Kaltim, ” kata Ruddy Widodo. (ndi)

Posting Rodrigo Dos Santos Tak Lolos Verifikasi ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Rodrigo Dos Santos Tak Lolos Verifikasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.