Roda Dua Gunakan Frontage Road Sisi Barat

r2 lewat kiri

r2 lewat kirisurabayaraya.com Polrestabes Surabaya 9/1/18: Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pos pagi sekaligus sosialisasi kepada pengendara roda dua agar menggunakan lajur sebelah kiri atau frontage road sisi barat.

Sosialisasi tersebut dipimpin lasung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pan Pandia. Sekitar 50 Personil dilibatkan dalam sosialisasi kali ini, terdiri dari anggota sat lantas dan Dinas perhubungan kota surabaya.

Penerapan kanalisasi dilakukan mulai depan mal City of Tomorrow (Cito) selepas Bundaran Waru sampai Royal Plaza.

“Kanalisasi ini adalah upaya Sat lantas polrestabes Surabaya mengurai kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas,” papar mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim tersebut.

Berdasar kondisi di lapangan, frontage road sisi Barat punya lima ruas jalan. “Ini kami kanalisasi, dua sampai tiga jalur khusus untuk roda dua. Mobil bisa tetap lewat di ruas sisanya plus di lajur utama Ahmad Yani,” tambah Pandia.

Yang dimaksud lajur utama adalah jalan raya non-frontage yang sudah lebih dulu ada. Jalan tersebut khusus diperuntukkan bagi roda empat atau lebih. Sepeda motor dilarang melintas. ***chm

link asal : Roda Dua Gunakan Frontage Road Sisi Barat

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Roda Dua Gunakan Frontage Road Sisi Barat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.