Rela Turun ke Kolong Jembatan, Kapolsek Panggul Pimpin Pembersihan Sampah Yang Menyumbat

Rela Turun ke Kolong Jembatan, Kapolsek Panggul Pimpin Pembersihan Sampah Yang Menyumbat

Polres Trenggalek – Ditengah tengah melaksanakan tugas kepolsian Polsek Panggul menyempatkan diri untuk peduli dalam mencegah terjadinya bencana banjir. Hal ini terlihat dengan berseragam lengkap dinas dengan membawa alat memberishkan jembatan serta sungai di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (11/01).

43

43

Beberapa hari ini memang kawasan wilayah hukum Polsek Panggul di guyur hujan yang cukup deras, hal itu menyebabkan sebagian sungai atau air bah meluap kejalan raya. Dengan demikian Polsek Panggul di pimpin AKP Wajib Santoso,SH selaku Kapolsek bersama seluruh anggota membersihkan jembatan dan bahkan turun kebawah kolong jembatan dengan menggunakan alat seadanya membersihkan tanaman dan sampah yang menyumbat aliran air di sungai.

“ Kami menyempatkan waktu disaat cuaca sedang agak cerah untuk memberishkan sampah yang menyumbat di kolong jembatan yang ada di sebelah Polsek Panggul ini, agar air dapat mengalir dengan lancar dan tidak meluap kejalan “ ujar AKP Wajib Santoso, SH.

43a

43a

Kepedulian akan lingkungan bebas banjir memang harus dilakukan kita semua tanpa menunggu perintah ataupun bantuan, selama kita mau peduli dan turun langsung ikut membersihkan dapat kiranya mengurangi banjir yang meluap dan paling tidak  mengurangi imbas bencana yang lebih besar.(dkzld)

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.