Reine de Passion Tampilan di Era Kekinian

IDNews.co.id  – Dulu, Haute couture masih dianggap sangat mewah dan tidak mudah diakses. Haute Couture merupakan teknik pembuatan pakaian tingkat tinggi yang dibuat khusus untuk pemesannya, menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, biasanya dihiasi detail, dikerjakan dengan tangan, dan pembuatannya memakan waktu lama.

Kini, Betty Tran ingin membuat busana yang bisa dikenakan oleh setiap wanita, setiap hari. Melalui koleksi bertajuk ‘Reine de Passion’ dia mewujudkan hal tersebut. Betty mengungkapkan, koleksinya kali ini terinspirasi dari perjalanannya ke Eropa pada tahun 2017.

”Untuk musim ini, Reine de Passion ‘Queen of Passion’ berbicara tentang kekuatan, asmara, sihir, dan misteri. Tidak ada yang lebih misterius dan menawan daripada wanita yang memiliki hasrat akan cinta dan kehidupan,” kata desainer asal Autralia itu di Jakarta, belum lama ini.

Koleksi yang menampilkan siluet abad ke-19, gaun malam berbulu glamor dan disesuaikan dengan era kekinian. Bentuk, korset, crinoline dan bustles merupakan pengakuan abad ke-19, dibuat kontemporer dan chic melalui integrasi blazer struktural yang kontras dengan kain tulle lembut, semuanya menampilkan penambahan seperti ciuman, simbol cinta dan asmara.

Gaun yang bervolume dan seni ruffles merupakan sorotan dari koleksi musim ini: mencolok namun feminin, berani namun sensual. Bulu lembut dileher dan tulle yang tinggi kontras dengan penjepitan blazer terstruktur, sementara siluet bulu membungkus bahu, rok dan gaun koktail. Menghasilkan perpaduan yang cantik. (ach)

Posting Reine de Passion Tampilan di Era Kekinian ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Reine de Passion Tampilan di Era Kekinian"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.