realme C25s Sudah Muncul, Dijual Mulai Harga Rp1,9 Juta

realme kembali membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone terjangkau yang masuk ke dalam realme C Series, realme C25s. Hadir perdana, smartphone tersebut diluncurkan oleh realme di India dan datang sebagai varian baru dari realme C25.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, realme telah memperkenalkan realme C25 pada bulan Maret lalu dan smartphone ini pun dipasarkan secara resmi di Indonesia dengan banderol Rp2 jutaan. Apakah realme C25s akan melenggang di Indonesia? Terkait hal ini, belum ada pernyataan resmi dari realme.

Namun, bagi kalian yang penasaran dengan realme C25s, smartphone ini datang dengan banyak daya tarik. Dimulai dari dapur pacunya, smartphone ini sudah ditenagai chipset Helio G85. Selain itu, smartphone ini juga sudah dipersenjatai baterai besar berkapasitas 6.000 mAh.

Bagaimana dengan tampak depannya? realme C25s mengemas panel layar IPS LCD 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD+ alias 720p+ dengan aspek rasio 20:9, kecerahan 570 nits dan ruang layar mencapai 88,7 persen. Ada juga kamera depan 8 MP yang menawarkan beberapa fitur seperti AI Beauty dan Portrait Mode.

Bergeser ke bagian belakang, akan ada pengaturan tiga buah lensa, di mana kamera utamanya adalah 48 MP, lensa makro 2 MP dan lensa B&W 2 MP. Ketiga kamera tersebut juga menawarkan beberapa fitur seperti LED flash, Super Nightscape, Ultra-macro Mode, dan Video Recording 1080p.

Chipset Helio G85 dari MediaTek yang ada pada smartphone ini berpasangan dengan RAM 4 GB serta opsi penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Untuk penyimpanan ekstra, handset ini memiliki slot khusus untuk menampung kartu microSD. realme C25s sudah berjalan dengan antarmuka realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Untuk keamanan, realme C25s telah dibekali dengan fitur face unlock dan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di bagian belakang perangkat. Sementara itu, baterai 6.000 mAh sudah ditemani dengan pengisian cepat 18W via USB Type-C. realme juga masih menyisipkan port jack audio 3.5mm.

Di pasar India, realme C25s dibanderol dengan harga Rs 9.999 atau sekitar Rp1,9 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Sementara, varian RAM 4 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rs 10.999 atau sekitar Rp2,2 juta. Masing-masing tersedia dalam pilihan warna Water Blue dan Water Grey.

Artikel ini telah tayang di droidlime.com

__Posted on
June 8, 2021
__Categories
Peristiwa, Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.