Real Madrid Dikritik Tak Punya Budaya Permainan Indah

IDNews.co.id – Eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, melontarkan pernyataan pedas kepada perform Real Madrid musim 2017-18. Menurut Xavi, Los Blancos tidak memiliki budaya permainan indah seperti Barca.

” Madrid tidak bermain demikian indah. Di Bernabeu, jika seorang bek buang bola ke tribun (menyapu bersih) itu bagus, tersebut budaya. Fans akan bertepuk tangan, ” papar Xavi, seperti dilansir Soccerway.

Xavi menaikkankan, lain perihal di Camp Nou. Menendang bola sembarangan dan mengarahkan ke tribun, itu akan dibully fans. Itu sudah terjadi sejak masa Johan Cruyff (1988-1996).

” Di Camp Nou Anda mengetuk bola ke tribun dan gerutuan begitu keras hingga negatif. Sejak era Johan Cruyff, ” ucap Xavi.

Meski demikian, Xavi bukanlah bermakna menilainya Madrid tak ingin bermain sepakbola indah seperti Barca. Hanya saja, dari dahulu kultur yang dibuat sesuai sama itu.

Untuk pemain 37 tahun itu, Blaugrana yaitu ujian terakhir untuk seorang pemain. Jika sudah gabung dengan scuad itu, para pemain dituntut bermain dengan filosofi. ” Barcelona yaitu ujian terakhir untuk seorang pemain, ” kata Xavi yang saat ini bermain untuk klub Qatar, Al Sadd. (ndi)

Posting Real Madrid Dikritik Tak Punya Budaya Permainan Indah ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Real Madrid Dikritik Tak Punya Budaya Permainan Indah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.