Rayon 7 Razia Gabungan, Tindak 21 Pelanggar

IMG-20180104-WA0010

IMG-20180104-WA0010Polrestabes Surabaya, 06/01/2018 : Rayon 7 terdiri dari Polsek Benowo, Polsek Pakal, dan Polsek Lakarsantri, menggelar razia Cipta Kondisi (cipkon) gabungan di Jalan Raya Sememi, depan kantor Bank Jatim, Rabu (3/1) pukul 22.30 WIB.

Dalam razia yang diperkuat 30 personil dari berbagai unsur tersebut, menindak 21 pelanggar. 18 pelanggar tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan 3 lainnya tidak membawa surat tanda nomor kendaraan (STNK).

“Bagi yang tidak memiliki SIM pelanggar ditilang, sedangkan yang tidak ada STNK motor kami sita,” tegas Kapolsek Benowo, Kompol M Mahmud, didampingi perwira pengawas AKP Didik Tri W, Kamis (04/01/2018).

Mahmud menambahkan, dalam pelaksanaan razia petugas di lapangan memeriksa semua jenis kendaraan, baik roda empat maupun dua. Diantaranya kelengkapan surat-surat kendaraan, pemeriksaan barang bawaan dan badan.
“Dalam pemeriksaan, kami tidak menemukan barang berbahaya seperti senjata tajam, senpi, bahan peledak (handak), miras dan narkoba,” tandas perwira berpangkat satu melati dipundak ini.

Razia yang dilaksanakan, sambung Mahmud, akan digelar secara rutin setiap minggu. Namun, tergantung perintah pimpinan atau ada informasi. Selain itu, untuk menciptakan situasi, kondisi, ketertiban masyarakat aman dan kondusif. “Tak kalah pentingnya razia digelar untuk mencegah 3C (curat, curas, curanmor) di wilayah rayon 7,” pungkasnya.(jetlee)

link asal : Rayon 7 Razia Gabungan, Tindak 21 Pelanggar

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.