Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

IDNews.co.id – Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump rayakan pesta Tahun Baru bersama-sama suaminya, Donald Trump dan putra semata wayangnya, Barron Trump di Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida. Mereka gabung dengan Ivanka Trump dan semua keluarga.

Wanita berumur 47 tahun itu terlihat fantastis dalam balutan gaun warna merah muda sequin dengan design buket bunga cantik warna merah, biru dan putih. Dengan model lengan yang indah, gaun itu membungkus badannya yang ramping.

Diambil dari Express, Selasa (2/1/2018), gaun dari Erdem itu memiliki harga sekitar Rp55 juta. Dan membuat cantik penampilannya, dia mengenakan stiletto warna baby pink dengan ujung runcing. Sementara rambutnya di-blow ramping, matanya dirias smokey dan memanfaatkan lipstik nude, dan cincin cantik di jari.

Mengenai Donald mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi hitam kupu-kupu. Barron juga mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu tapi bedanya, jas Barron dikancingkan, sedangkan ayahnya tidak.

Sementara Jared Kushner dan Ivanka Trump juga ada disana bersama-sama anak-anak mereka, Arabella dan Joseph. Ivanka mengenakan gaun panjang warna hitam tanpa lengan dengan belahan paha tinggi dari David Koma.

Sedangkan suaminya mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu. Putrinya mengenakan gaun pendek warna putih dan putranya setelan jas hitam tanpa dasi.(ndi)

Posting Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.