Rapat Pleno Pertama di Tahun 2018

Hupmas, SURABAYA – KPU Surabaya menggelar rapat pleno pertama di awal tahun 2018 yang diikuti oleh Komisioner, Sekretaris, Kepala Sub Bagian beserta Bendahara APBD dan APBN, Rabu siang (03/01/2018). Rapat pleno yang berlangsung di Ruang Rapat Lt. 1 tersebut membahas beberapa agenda yang akan dilaksanakan KPU Surabaya di waktu dekat ini.

Agenda pertama membahas tentang rencana akan diadakannya Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Selain membahas rencana bimtek, dalam rapat pleno kali ini juga membahas tentang rencana pembukaan rekening secara massal untuk 31 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan difasilitasi oleh Bank Mandiri.

Tidak hanya membahas agenda kegiatan yang akan dilakasanakan di bulan Januari ini, dalam rapat pleno tersebut, peserta rapat pleno juga diminta untuk mencermati dan menjabarkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018 sesuai dengan divisinya masing-masing. (azi/esar)

Baca di link asal : Rapat Pleno Pertama di Tahun 2018

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.