Raih Hasil Minor, Persela Langsung Berbenah

IDNews.co.id – Persela Lamongan mencapai hasil minor di Suramadu Super Cup 2018. Sekarang ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu terbenam di basic klasemen dengan catatan satu poin dari dua laga.

Hal tersebut buat Persela segera berbenah. Jeda dua hari di SSC 2018 diperlukan oleh tim pelatih. Mereka kembali pada Lamongan untuk melakukan seleksi pemain

Asisten Pelatih Persela Danur Dara mengatakan, pihaknya melakukan seleksi pada pemain asing. Keseluruhan, ada empat pemain asing yang ikuti seleksi. Nantinya, akan ada satu pemian yang terdepak. Sementara tiga yang lain akan gabung dengan skuad Persela.

Walau demikian, Danur malas memaparkan siapapun pemain yang ikuti seleksi. “Yang jelas, kami dibutuhkan bek, gelandang dan striker, ” ungkap Danur. Ia juga mengakui pemain yang diseleksi bukanlah berasal dari negara Asia. Sebab, slot Asia sudah diisi oleh pemain asal Tajikistan, Fatkhullo Fatkhulloev.

Tetapi, kabarnya, diantara pemain yang akan ikuti seleksi yaitu Jefferson. Pemain asal Brasil ini musim kemarin bermain di Singapore League. Hal tersebut tak ditampik oleh Asisten Manajer Persela Agus Haryanto. “Yang tentu, kami mencari pemain yang nyata-nyata memiliki kwalitas bagus, ” imbuhnya.

Danur menaikkankan, seleksi memang mesti segera dilakukan. Pasalnya, Persela akan bertanding di Piala Presiden 2018. Apalagi, Persela tergabung dalam grup C bersama Bhayangkara FC, Arema FC dan PSIS Semarang. “Tak ada lawan mudah, ” kata Danur.

Untuk itu, dia mengharapkan sistem seleksi sudah selesai sebelumnya Piala Presiden digelar. “Kami menginginkan tim sudah lengkap saat bermain di Piala Presiden, ” tambah Danur Dara. Pelatih Persela Aji Santoso menaikkankan, tempat striker jadi kebutuhan paling menyudutkan.

Maklum, Persela barusan ditinggal top skornya musim kemarin, Samsul Arif ke Barito Putera. Sekarang ini memang sudah ada Ghifari Vaiz Aditya, Guntur Triaji dan Abanda Herman di tempat striker. “Tapi, kami dibutuhkan satu pemain asing yang mumpuni dimuka, ” tegasnya.

Danur mengatakan, arena Piala Presiden akan digunakan sebagai pemanasan sebelumnya bertanding di Liga 1. “Lawan yang kuta bagus juga. Jadi kami dapat menaikkan jam terbang pemain muda, ” tuturnya.(ndi)

Posting Raih Hasil Minor, Persela Langsung Berbenah ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Raih Hasil Minor, Persela Langsung Berbenah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.