Quick Respon Petugas Patroli Polsek Kampak bantu Evakuasi Elf yang Terguling

Polres Trenggalek – Naas bagi Achmad Nasrulloh pengemudi kendaraan Isuzu elf yang terguling di jalan masuk dukuh Brenggolo Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, diduga mobil yang dikemudikannya tidak kuat menanjak, Minggu(18/02).

Kecanggihan tekhnologi yang ada pada saat ini sangat membantu disetiap kegiatan manusia, dengan kemajuan tekhnologi internet , seakan-akan dunia ada dalam genggaman manusia. Namun apabila kita kurang bijak dalam menggunakan kecanggihan internet bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Seperti yang terjadi pada hari ini, karena mengikuti jalur yang ditunjukkan aplikasi google maps kendaraan Isuzu elf No. Pol . L 7701 UV warna kuning mengangkut 19 penumpang yang hendak berwisata di Pantai Pelang yang dikemudikan Achmad Nasrulloh warga Jombang terguling di jalur menanjak masuk  dukuh Brenggolo Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Quick Respon ditunjukkan anggota patroli Polsek Kampak setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas tunggal tersebut petugas patroli langsung merapat lokasi laka  dan bersama warga melakukan evakuasi. Setelah kurang lebih setengah jam akhirnya petugas Polsek Kampak bersama warga bisa mengevakuasi kendaraan Isuzu elf yang terguling tersebut.

“Diduga sopir kurang menguasai medan sehingga kendaraan yang dikemudikannya  terguling, dari hasil pengamatan dilapangan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, semua penumpang selamat , mobil hanya mengalami kerusakan ringan” Ujar Aiptu Hendro. S petugas Patroli Polsek Kampak.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Quick Respon Petugas Patroli Polsek Kampak bantu Evakuasi Elf yang Terguling"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.